English Indonesian

Welcome Dinner Peserta EIFAF 2016

Welcome Dinner dalam Erau Adat Kutai International Folk Art Festival ( EIFAF ) 2016 di Tenggarong tepatnya di halaman Kantor Bupati Kutai Kartanegara. Acara ini dilaksanakan pada malam hari yang di hadiri oleh tamu undangan Bupati Kutai Kartanegara Rita Widya Sari, P.Hd, Wakil Bupati Kutai Kartanegara Drs. Edi Damansyah, Pangdam VI Mulawarman Mayjend TNI Joni Lumban Tobing, Direktur Kesenian dan Film Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Dr. Endang Caturwaty, Presiden CIOFF, Ketua Jaringan Kota Pustaka Indonesia, Plt Sekda Kab. Kukar Ir. H. Ramli, M.Si, Ketua DPRD Kab. Kukar H. Salehuddin, Muspida dilingkungan Kabupaten Kutai Kartanegara dan para peserta Folklore 2016.

Acara Welcome Dinner di awali dengan Tari Belian Arakng, dan sambutan Bupati Kutai Kartanegara Rita Widya Sari. P.Hd, beliau mengatakanWelcome Dinner ini memiliki tujuan diantaranya yaitu Sebagai ucapan Selamat Datang Kepada Peserta Erau Adat Kutai International Folk Art Festival ( EIFAF ) 2016 dan untuk menjalin silaturami dan untuk mewujudkan peran budaya dari misi perdamaian dan persahabatan antara bangsa - bangsa, serta pertukaran budaya dan interaksi sosial.

Selama pelaksanaan Erau Adat Kutai International Folk Art Festival ( EIFAF ) 2016, Negara-Negara peserta Erau Adat Kutai International Folk Art Festival ( EIFAF ) 2016 akan mengikuti kegiatan, yang diawali dengan menghadiri Welcome Dinner, Beluluh di Keraton Kutai Kartanegara, Bepelas dihadiri secara bergilir oleh peserta yang dilaksanakan di Keraton Kutai Kartanegara, Pagelaran Seni yang dilaksanakan di tiga tempat yaitu Panggung Tepian Turap Mahakam, arena ERAU Expo dan Taman Ulin. Lomba Permainan dan Olahraga Tradisional di Sungai Mahakam dan Lapangan Sepak Bola Pemuda, Street Performance di Pulau Kumala, Bupati Kukar menyerahkan cenderamata ke Perwakilan peserta EIFAF.

Setelah sambutan dari Bupati Kutai Kartanegara Rita Widya Sari.P.Hd, Peserta Welcome Dinner di suguhkan dengan penampilan Tari tarian dan diakhiri dengan acara menikamati makanan yang telah di sajikan bersama Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari.P.Hd., dan seluruh tamu undangan yang ada sambil menikmati live music lagu khas daerah Kutai Kartanegara.


  • CIOFF
  • EIFAF 2017
  • Pemerintah
    Kabupaten Kutai Kartanegara
  • Flag Counter