English Indonesian

Rapat Kunjungan Peserta TIFAF ke Sekolah-Sekolah

Rapat internal dengan Kepala Sekolah maupun perwakilan Sekolah yang tempatnya didatangi peserta TIFAF untuk berkunjung Selasa (17/9) 2019. Nantinya delegasi asing tersebut akan datang ke Sekolah-Sekolah yang dipilih untuk dikunjungi para peserta TIFAF.

Setiap Sekolah juga diharapkan untuk bisa menampilkan ciri khasnya masing-masing kepada delegasi peserta TIFAF yang hadir dengan kesenian-kesenian yang bisa ditampilkan, maupun sesuatu yang membuat cair suasana kunjungan delegasi TIFAF ke Sekolah-Sekolah.

Adapun Sekolah-Sekolah yang didatangi peserta delegasi TIFAF antara lain SMA N 1 Tenggarong, SMA N 2 Tenggarong, SD N Muhammadiyah, MAN Tenggarong, SMA N 3 Tenggarong, MTS N Tenggarong, SD N 028 Tenggarong.

Sementara dari peserta delegasi TIFAF terdiri dari tujuh negara, yaitu Belanda, Rusia, Rumania, Timur Leste, Sri Langka, Thailand, dan Mesir. Nantinya setiap delegasi negara-negara akan berpencar ke masing-masing sekolah yang dikunjungi. Pelaksanaan kunjungannya dilaksanakan pada tanggal Senin, 23 September 2019 dan Rabu, 25 September 2019.


  • CIOFF
  • EIFAF
  • Pemerintah
    Kabupaten Kutai Kartanegara
  • Flag Counter