English Indonesian

Persiapan Liaison Officer EIFAF 2017

Koordinator Bidang I Seksi Liasion Officer (LO) mengadakan rapat sebagai persiapan dalam menyambut Erau Adat Kutai & 5th International Folk Art Festival (EIFAF) 2017 pada hari Senin, 17 Juli 2017 bertempat di Sekretariat EIFAF “Jam Bentong”.

Rapat dipimpin oleh Kepala Dinas Pariwisata Dra, Sri Wahyuni, MPP. didampingi Penanggung jawab Koordinator Bidang II H. Syahliansyah, S. Sos., M. Si, Koordinator Bidang I Seksi Acara Drs. Triyatma dan Koordinator Bidang II Seksi Parade Opening dan Closing Ceremony H. Surya Admadi dihadiri oleh peserta Liasion Officer (LO) dan Staf Dinas Pariwisata Kab. Kutai Kartanegara.

Rapat membahas masalah tugas dan tanggung jawab yang akan diberikan kepada setiap Liasion Official dan Negara peserta EIFAF 2017 yang akan di damping oleh masing-masing Liasion Officer. Dalam kesempatan itu Ibu Kepala Dinas juga memperkenalkan setiap Koordinator Panitia yang bertanggungjawab pada bidang mereka masing-masing dan juga memperkenalkan Peserta Liasion Officer yang telah terpilih. Berikut nama- nama peserta Liasion Officier yang terpilih untuk mendampingi para peserta International Folk Art adalah:

  1. Wahyu Aulia Wati = Slovakia
  2. Aldi Riandana = Bulgaria
  3. Sandi Mulya Cipta = Thailand
  4. Sherlington Kalapadang = Polandia
  5. Heru Wahyu Prasetya = Korsel
  6. Dedy Purwa Nugraha = Taiwan
  7. Utari Citra Ihsani = Jepang
  8. Fajar Siddiq = Vanila Island
  9. Aftia Putri Lovelia = India

Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian perlengkapan bagi setiap peserta Liasion Official dan acara makan siang.


  • CIOFF
  • EIFAF 2017
  • Pemerintah
    Kabupaten Kutai Kartanegara
  • Flag Counter