English Indonesian

Profil Grup Kesenian Yitzy Folk Dance Theatre Dari Taiwan

Yi-Tzy Folk Dance Theatre didirikan pada bulan Februari 1996. Christina Kuo tidak hanya pendiri, tetapi juga Direktur Artistik dari Yi-Tzy Folk Dance Theatre. Dia lulus dari Dance Departement Culture University Cina, dan para anggota juga mengambil jurusan penari profesional. Yi-Tzy Folk Dance Theatre diundang untuk hadir di banyak pertunjukan kesenian rakyat di luar negeri, dan menjadi wakil dari rombongan tarian rakyat di Taiwan Selatan.

pertunjukan rombongan ini terutama difokuskan pada semangat budaya Cina dan Taiwan mengenai alam seni rakyat, meskipun mereka tampil di negara mereka sendiri atau di negara lain, penampilan mereka berhasil meraih antusias banyak penonton.

Sejak yayasan Yi-Tzy mengabdikan diri untuk budaya internasional dan menyebarkan keindahan seni Taiwan. Dalam rangka untuk membuat lebih banyak orang menghargai seni rakyat Taiwan, tidak hanya untuk tur domestik acara tahunan, mereka juga menghadiri kegiatan seni dan budaya yang dimiliki oleh pemerintah daerah, seperti "Art Blossom di Nan-Ying", dan "Luerhmen Dewi ini Temple Festival ". Selain itu, para anggota juga mengajarkan tarian tradisional di sekolah-sekolah dan menempatkan kepercayaan mereka dalam warisan tari seni dan budaya dalam praktek nyata.

Sejak tahun 1997, kelompok ini diundang untuk menghadiri lebih dari dua ratus festival kesenian rakyat internasional; mereka pernah berkunjung ke Inggris, Perancis, Spanyol, Swiss, Italia, Vatikan, Belgia dan lebih dari empat puluh negara. Pertunjukan rakyat karakteristik mereka sangat diperhatikan oleh media asing, dan beberapa kali sebagai salah satu pembuka utama. Mereka memang ingin mencapai impian menyebarkan budaya Taiwan dan menginjakkan kaki mereka di panggung internasional.

"Reformasi cinta tanah air kita", dan "Membangun kembali gambar dari Taiwan" adalah tujuan akhir mereka. Setelah menghadiri beberapa pertunjukan internasional, pemimpin kami Christina Kuo sangat menyadari pentingnya dan martabat budaya Taiwan, dan mulai untuk memimpin anggota lain untuk penelitian ke dalam budaya Taiwan. Mereka akhirnya dikombinasikan festival Taiwan dan pameran candi dengan pertunjukan rakyat, dan menciptakan merek tarian baru, seperti "Carnival", "Festival", dan "The Messengers of Buddha".

Di masa depan, Yi-Tzy Folk Dance Theatre akan terus mengabdikan diri untuk menyebarkan budaya unik Taiwan, dan menciptakan tarian rakyat Taiwan lebih canggih dan modern.

Sumber: http://www.taiwan-dance.com

Berita Lainnya


  • CIOFF
  • EIFAF 2016
  • Pemerintah
    Kabupaten Kutai Kartanegara
  • Flag Counter