English Indonesian

Profil Grup Kesenian Arkan Dance Company Dari Canada

Dibentuk pada tahun 1987, Arkan Dance Company terdiri dari penari elit dari Ukraina Academy tari oleh Direksi Artistik, Danovia Stechishin dan Larissa Szachraju

Kelompok ini melatih beberapa genre tari di Stefura Dance Studios di Toronto: Ukraina Folk Dance, teknik Boys and Girls, Ballet Klasik, Karakter dan Modern Dance. variasi dalam pelatihan ini meningkatkan penampilan mereka. Seluruh penari dan keluarga Arkan Dance Company adalah relawan yang berdedikasi dalam pengembangan perusahaan.

ArkanSkakykhaDuet_EditDanovia Stechishin, Direktur Artistik dari Ukraina Academy of Dance (1987 - 2012), yang dibentuk Arkan Dance Company pada tahun 1995, setelah 9 tahun dari instruksi tari sukses untuk lebih dari 700 siswa. Sampai saat ini, lebih dari 200 penari berbakat telah menjadi bagian dari keluarga Arkan, dan Arkan Dance Company tetap menjadi salah satu yang terbaik - dikenal perusahaan tari Ukraina di Toronto. perusahaan semi-profesional ini terdiri dari penari top Akademi selama 15 tahun, dipilih oleh Direksi Artistik dan dibagi menjadi empat tingkatan: profesional, senior, junior dan para pemagang.

Para penari belajar dan melakukan repertoar dari tarian daerah Ukraina, dan juga melatih di Ballet Klasik, Karakter dan Modern Dance. Arkan Dance Company berkomitmen untuk setia mewakili beragam budaya masyarakat Ukraina dalam repertoar, dan untuk melestarikan unsur-unsur di tingkat profesional tertinggi. repertoar perusahaan telah diperkaya dengan kunjungan dari beberapa koreografer tamu dari Ukraina dan luar negeri, dan Arkan telah memiliki kehormatan bekerja dengan salah satu koreografer terkenal Ukraina, Mr. Rafail Malynowsky, Nasional Artist Ukraina, selama tiga musim penuh.

Pada tahun 2014 Arkan Dance Company menciptakan karya asli tentang adopsi Ukraina Kristen yang memulai debutnya di Pusat Living Arts di gala menghormati kunjungan Ukraina Uskup Agung Sviatoslav Shevchuk. Mereka juga telah ditugaskan untuk tahap pernikahan tradisional Bukovynian pada tahun 2004, membuat balet modern tentang Holodomor pada tahun 1996 dan 1993, balet modern sekitar Rusalky untuk Taras Shevchenko Tribute pada tahun 1994 untuk tahun 1997. Mereka juga istimewa untuk diajak menari di madison persegi Gardens untuk KTT PBB pada tahun 2000, dan menikmati bepergian dunia mewakili Kanada dan Ukraina pada kaliber CIOFF festival tarian rakyat profesional.

Sumber: http://www.arkandancecompany.com/


  • CIOFF
  • EIFAF 2017
  • Pemerintah
    Kabupaten Kutai Kartanegara
  • Flag Counter